All-New Chevy Spark 2013 murah meriah dan mewah

Otosia.com - Produsen otomotif General Motors (GM) tampaknya melakukan sebuah gebrakan baru pada segmen city car di pasar global dengan meluncurkanChevrolet varian terbaru All-New Chevy Spark 2013.
All-New Chevy Spark 2013 ini telah melakukan debut pertamanya saat di ajang LA Auto Show pada bulan November 2011 lalu sebagai kendaraan konsep. Dan kini, perusahaan asal Detroit ini telah siap bersaing kembali dan akan merebut pasar global dalam kategori small city car.
Seperti yang disampaikan oleh Carscoop, varian city car All-new Chevy Spark 2013 ini hanya akan tersedia satu macam pilihan mesin bensin kapasitas 1.2 liter Ecotec empat silinder yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 85hp.
Hanya saja akan tersedia dalam tiga macam varian trim yaitu LS, 1LT dan 2LT. Untuk model paling kecil akan dibanderol dengan harga US$12.995 atau setara Rp 119 jutaan dengan fitur standar seperti velg 15", 10 titik airbag, Electronic Stablity Control System, Traction Control dan Brake Assist.
Sementara untuk model menengah 1LT akan dipatok dengan harga US$ 14.495 atau sekitar Rp 133 jutaan. Model ini memiliki fitur yang sama hanya saja mendapat sejumlah fitur tambahan seperti layar sentuh 7" pada konsol tengah yang dilengkapi teknologi Chevrolet MyLink dan Bluetooth. Selain itu juga ada fitur power door dan mirror serta teknologi cruise control.
Sedangkan varian tertinggi 2Lt akan dibandrol dengan harga US$ 15.795 atau setara Rp 145 jutaan. Selain dilengkapi fitur-fitur seperti pada dua model sebelumnya, model ini akan mendapat sejumlah tambahan perangkat penunjang penampilan eksterior serta penggunaan jok yang dibalut dengan bahan kulit.
Bagi Anda yang menyukai penggunaan sistem transmisi otomatis, pihak Chevy telah menyediakan sistem transmisi empat percepatan otomatis. Dan Anda tentu memerlukan tambahan biaya sebesar US$ 925 atau sekitar Rp 8.4 jutaan. Selain itu juga ada tambahan pilihan warna spesial Black Granite dan hanya memerlukan tambahan dana US$ 195 atau sekitar Rp 1.8 jutaan saja.   (kpl/vin)

0 komentar:

Posting Komentar

 

INFO PINTAR INDONESIA Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger