RANCANGAN SUZUKI SATRIA FU 150 TERBARU UNTUK TAHUN 2013


Tampilan Baru Satria FU – Pada akhir bulan Mei 2012 ini Sosok Hyper-underbone keluaran Suzuki Satria FU 150 mendapat update minor change berupa perubahan livery/grafis/ striping atau apalah namanya. Tanpa melakukan perubahan radikal, bebek super milik Suzuki, Satria F150 kembali dibenahi. Kini, Suzuki kembali mengganti baju motor andalannya tersebut sehingga terlihat lebih segar dan sporty. Bebek sport suzuki yang menggunakan mesin 150cc, 4 langkah, DOHC 4 katup, 6-speed, berpendingin oli dan silinder SCEM ini mengadopsi livery racing.
Di situs resminya PT Suzuki Indomobil Sales memperlihatkan Suzuki Satria F150 baru dengan warna body yang dinamis serta stripping bernuansa racing yang diklaim akan semakin mengukuhkan tampilan Satria F150 sebagai ‘Hyper Underbone’ yang sangat digemari kawula muda.
Untungnya, perubahan warna dan stripping baru ini tidaklah membawa dampak terhadap harga on the road motor ini. Sebagai patokan, untuk wilayah Jakarta harga motor ini tetap dilepas di angka Rp 18.565.000.
Adapun Satria FU 150 memiliki mesin berkapasitas 150 cc dengan 4 langkah, DOHC 4 katup yang kemudian dikawinkan dengan transmisi 6-speed. Motor ini juga sudah dilengkapi pendingin oli dan silinder SCEM dengan teknologi seperti Moge.
Performa berkendara Satria FU 150 juga dikatakan semakin mantap berkat dukungan rem cakram depan diameter lebar dan rem cakram belakang yang mumpuni di tambah dengan suspensi monoshock link type semakin mantap untuk melibas tikungan di segala tingkat kecepatan.
Pengendara bisa memilih mode indikator percepatan melalui tombol SDMS di speedometer untuk memilih sesuai tipe berkendara Eco, Normal, atau Power.
Pada wajah barunya ini, Suzuki menyediakan 5 ‘baju baru’ dengan warna two tone yang sporty seperti Brilliant white – Pearl flash green, Hyper pink – Titan black, Titan black – Metallic dark grey, Candy marine blue – Brilliant white, dan Candy summer red – Titan black.








0 komentar:

Posting Komentar

 

INFO PINTAR INDONESIA Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger