Windows 8 milestone x86, Kapan akan di rilis dan bagaimana tampilannya?

Sebuah produk Windows 8 baru bocor grafik siklus menyediakan jawaban yang dibutuhkan untuk menentukan tanggal rilis dari OS Windows berikutnya oleh Microsoft.
Anda dapat melihat pada gambar di sini. Grafik daftar perencanaan, pengembangan dan kesiapan siklus produk Windows 8 dan terkait produk Microsoft seperti Internet, Explorer 8 Windows Live Wave 4, Windows Live Wave 5 dan Windows 7.Ini juga daftar peristiwa besar.
Beberapa peristiwa dan produk telah diselenggarakan / dilepaskan dan sangat mungkin untuk menentukan tanggal peluncuran Windows 8 dengan membuat perhitungan yang tersisa.
Berikut adalah apa yang kita ketahui. Forum forum I dan II telah peristiwa besar, yang pertama diadakan pada bulan Desember 2009, yang terakhir pada bulan April 2010. Daftar ini empat daftar acara tambahan, Forum III ke Forum VI. Dua peristiwa berikutnya jatuh ke tahap pengembangan Windows 8, dua yang tersisa ke tahap kesiapan.
Internet Explorer 9 dan Windows Live Wave 4 telah baik telah diumumkan dengan tanggal akhir (setidaknya untuk beta) atau sudah dirilis.
Forum II diadakan 4-5 bulan setelah Forum I. 
Jika kita mengambil pendekatan ini kita dapat menghitung perkiraan bulan empat forum lain. Ini berarti antara 16 sampai 20 bulan dari bulan April 2010 pada yang bertepatan sempurna dengan akhir 2011 diproyeksikan tanggal rilis.
Windows 8 beta harus dibebaskan sekitar bulan Juni 2011 dan rilis final bahkan mungkin memukul toko-toko pada saat yang sama bahwa Windows 7 dirilis, yang Oktober.
Internet Explorer 9 siklus produk mengkonfirmasi temuan. Microsoft telah mengumumkan rilis beta dari Internet Explorer 9 untuk Agustus 2010. Ini akan menjadi saat yang sama Forum III akan diadakan, yang persis empat bulan setelah Forum II.
Grafik mungkin sedikit off sejak Windows Live Wave 4 dirilis pada bulan Juni. Bisa jadi bahwa Microsoft telah memproyeksikan konferensi Forum III untuk Juni / Juli gantinya.
Bisa juga bahwa bagan tidak 100% akurat dan dapat terjadi bahwa siklus pengembangan perlu bergeser, terutama jika masalah utama yang dihadapi selama pengembangan.
Namun, kami cukup yakin bahwa Microsoft akan merilis versi beta Windows 8 di dalam atau di sekitar bulan Juni 2011 dan rilis final dari sistem operasi di dalam atau sekitar Oktober 2011.
Tampilan atau screenshoot dari windows 8

0 komentar:

Posting Komentar

 

INFO PINTAR INDONESIA Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger