Sule menjadi pelawak atau komedian terlaris dan terkaya di indonesia...??

Entis sutisna atau yang kita panggil dengan Sule, merintis karirnya di dunia komedi dari bawah.
Sule sering mengikuti acara-acara pencari bakat lawak, kemudian dia terkenal lewat api (audisi pelawak tpi) bersama groupnya.
setelah karirnya meredup bersama groupnya, sule memutuskan untuk bersolo karir.
Dan akhirnya sule di ajak bermain di OVJ (opera van java) bersama Parto, Nunung, Aziz, dan Andre.
Hari demi hari nama sule semakin terkenal dan semakin banyak pemirsa yang suka dengan aksi kocaknya, Sehingga nama OVJ semakin besar di indonesia.
Kini sule telah menjadi pelawak atau komedian terlaris di indonesia.
Banyak sekali iklan, film, dan sinetron komedi yang di mainkan oleh sule, sehingga kini sule menjadi komedian terkaya di indonesia.
Akibat banyaknya jadwal yang harus di jalani oleh sule, baru-baru ini sule sakit gejala tipus dan harus menjalani rawat inap di rumah sakit kurang lebih tiga hari.
Sebenarnya istri sule menyuruh sule untuk istirahat kurang lebih satu minggu biar kesehatannya semakin baik, tapi sule sudah tidak sabar dan ingin bermain lagi di OVJ bersama Andre, Aziz, Nunung dan Parto.
Kini sule sudah mempunyai semuanya, dan sule baru-baru ini telah membeli rumah di jakarta yang harganya mencapai satu milyar lebih.
Sule mengatakan rumah itu untuk anak dan istrinya agar sule tidak jauh ke bandung untuk bertemu anak dan istrinya.
Sule ingin anak dan istrinya tinggal di jakarta.
Semoga karir sule di dunia hiburan tanah air semakin baik dan baik lagi, dan bisa selalu bisa membuat orang indonesia selalu ketawa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

INFO PINTAR INDONESIA Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger