HUMMER KNIGHT XV, mobil termahal di dunia


INILAH.COM, Las Vegas – Knight XV sebuah mobil Hummer diklaim sebagai mobil termahal di dunia. Knight XV adalah mobil modifikasi yang dilakukan oleh sebuah perusahaan bernama Conquest Vehicles Inc. yang memang mempunyai keahlian dalam disain dan memodifikasi mobil yang aman dan mewah.
Apa hebatnya Knight XV ini dari segi keamanan? Mobil ini menggunakan kaca anti peluru dan bahkan sampai bagian bodinya pun dari baja anti peluru. Hebatnya lagi, keempat bannya menggunakan teknologi “ASC Run Flat System” yang menjamin bahwa mobil ini tetap bisa meluncur sampai sejauh 48 km dengan kecepatan 50 km/jam walaupun ke empat bannya kempis karena ditembak.
Selain aman, mobil ini juga sangat mewah dilengkapi dengan bangku yang nyaman, sunroof, tempat laptop, lampu LED untuk penerangan di kabin, TV, kamera night vision untuk penglihatan di malam hari, Play Station 3 (PS3) dan masih banyak lagi.
Knight XV menggendong mesin dengan kekuatan 400HP (horsepower) dengan bahan bakar Ethanol 85 (E85) sehingga anda tidak perlu kuatir dengan masalah pemborosan BBM.
Sayangnya Knight XV hanya akan diproduksi sebanyak 100 unit di dunia dengan harga US$ 295.000 (sekitar Rp 3 milyar).
sumber : http://www.inilah.com/read/detail/60393/URLKARIKATUR

0 komentar:

Posting Komentar

 

INFO PINTAR INDONESIA Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger