Ari lasso launching album terbarunya yang berjudul "Yang tebaik"

Ari lasso adalah salah satu musisi legendaris di tanah air, penyanyi solo legendaris yang juga banyak menemukan bakat-bakat penyanyi atau musisi berbakat.
Ari Lasso akhirnya mengeluarkan album terbarunya yang berjudul "Yang terbaik". Album ini baru di- launching setelah 4,5 tahun mantan vokalis grup band Dewa ini tidak membuat album. Terakhir kali Ari Lasso membuat album yaitu pada tahun 2007.
"Yang Terbaik" menjadi solo album Ari Lasso keenam yang terasa sangat istimewa. Dalam album ini berisi 14 lagu yang terdiri dari enam single baru yang menampilkan penyegaraan genre musik yang dinyanyikan, seperti Kisah Kita, Satu Cinta feat Sandy Canester, Karena Ku T'lah Denganmu feat Ariel Tatum, Doa Untuk Cinta, Aku dan Dirimu feat Bunga Citra Lestari, dan Cinta Terakhir.
Sedangkan beberapa lagu lawasnya yang sudah sangat dikenal adalah, Hampa, Misteri Illahi, Penjaga Hati, dan Perbedaan. Pria asal Surabaya ini juga bekerjasama dengan beberapa musisi diantaranya adalah Erwin Pras, Bebi Romeo, Piyu Padi, Ahmad Dhani, Ricky FM, Irfan Aulia hingga Pay dan Dian Nebula. Untuk itulah, mengapa Ari Lasso memilih judul "Yang Terbaik" untuk album terbarunya ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

INFO PINTAR INDONESIA Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger